15.2 C
Los Angeles
Thursday, March 28, 2024

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan...

Bukti Dan Fakta Fakta Bioglass MCI Menyehatkan

UncategorizedBukti Dan Fakta Fakta Bioglass MCI Menyehatkan

Bukti data dan fakta serta KLARIFIKASI terbaru mengenai Bioglass MCI Bohong, BioglassBenar Apa Bohong, Bioglass Benar Atau Bohong, Bioglass Benar Atau Tidak, Bioglass Hoax, Bioglass Itu Bohong, Bioglass Mci Bohong, Bioglass Mci Penipu, Bioglass Menipu, Bisnis Mci Bohong,

Baca : Mci Indonesia Terima Penghargaan

Baca Juga : Mci Indonesia Perusahaan Terbaik 

Baca Saja : Mci Indonesia Sabet Dua Kali Penghargaan Dunia

Keluhan tubuh tidak fit bisa dirasakan oleh siapa saja, termasuk ibu hamil. Namun, ketika ibu hamil dihadapkan pada kondisi tubuh tidak fit penggunaan obat memang sangat tidak dianjurkan. Alasannya, pemakaian obat-obatan tertentu saat hamil bisa menimbulkan dampak negatif, bukan saja akibat reaksi obat yang tidak diharapkan pada ibu hamil tapi kondisi janin juga perlu dipertimbangkan. Jadi, lebih baik ibu menghindari obat-obatan selama kehamilan.

Lalu bagaimana jika tubuh ketika sedang hamil terasa tidak fit?

Mungkin ibu hamil bisa mengatasi kondisi tubuhnya dengan bioglass MCI. Bioglass MCIadalah suatu alat yang memiliki rupa seperti piringan kaca yang terbuat dari beberapa mineral, menghasilkan ion negatif, memancarkan energi skalar, dan far infra red (FIR). Biasa digunakan untuk membantu pembentukan struktur hexagonal di dalam air minum dan terapi kesehatan.

Baca : Mci Indonesia Terima Penghargaan

Baca Juga : Mci Indonesia Perusahaan Terbaik 

Baca Saja : Mci Indonesia Sabet Dua Kali Penghargaan Dunia

Sedangkan, energi skalar dapat memperlambat gelombang energi radiasi sehingga dapat membantu kita untuk meminimalkan efek bahaya energi radiasi. Lalu, FIR mampu memberikan efek terapi diantaranya menghilangkan rasa sakit, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi dan menghilangkan ketegangan otot, dan meningkatkan efek viskoelatik jaringan kolagen (Nurcipto dan Gandha, 2017). Terakhir, ion negatif mampu membuat tubuh menjadi terasa lebih segar dan menyehatkan, karena berdasarkan penelitian udara segar di pedesaan yang cocok untuk tidur dan hidup sehat memiliki ion negatif berkisar 1000-5000 ion/cc.

Baca Juga : Sosok Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin

Jadi, jika ibu hamil merasa kondisi tubuh kurang fit bisa mengkonsumsi dan terapi bioglass MCI. Caranya, air lewatkan bioglass MCI 20-40 kali atau rendam air dengan bioglass MCI 1-4 jam lalu langsung bisa diminum. Untuk terapi, tempelkan bioglass MCI pada bagian tubuh yang terasa sakit selama 15-60 menit atau sinari bioglass MCI dari jarak 20 cm ke bagian tubuh yang sakit selama 15-60 menit.

Baca : Mci Indonesia Terima Penghargaan

Baca Juga : Mci Indonesia Perusahaan Terbaik 

Baca Saja : Mci Indonesia Sabet Dua Kali Penghargaan Dunia

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles