15.2 C
Los Angeles
Thursday, March 28, 2024

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan...

Grand Opening Trans Icon Mall, Kasat Lantas Dampingi Kapolrestabes Surabaya Hadiri Acara Tersebut

Berita PolisiGrand Opening Trans Icon Mall, Kasat Lantas Dampingi Kapolrestabes Surabaya Hadiri Acara Tersebut

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Kapolrestabes Hadiri Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya

SURABAYA, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman
mendampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan Menghadiri Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya. Berlokasi di Jl. A. Yani Kota Surabaya, Jawa Timur, Jum’at, (5/8/2022).

Trans Icon Mall ini bisa menjadi tempat wisata atau rekreasi alternatif yang sekaligus merupakan Shopping Mall. Resonansinya diharapkan bukan hanya untuk di lokal Surabaya atau Jatim, tapi juga bisa nasional bahkan regional Asia Tenggara,” ungkap Kompol Arif.

Dan harapannya, kehadiran Trans Icon Mall yang dirancang sebagai icon destinasi keluarga untuk berbelanja, kuliner, wisata, dan hiburan ini mampu menciptakan peluang kerja, dapat menjadi penguat ekonomi, dan menyejahterakan masyarakat di Surabaya dan Jawa Timur, tambah Arif.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Chairman CT Corp Chairul Tanjung beserta istri dan putrinya, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, perwakilan Pangdam V/Brawijaya, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya mendampingi Kapolrestabes dan seluruh pemangku kepentingan terkait.**

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles