24.8 C
Los Angeles
Saturday, July 20, 2024

Jawaban Bijak Prabowo Saat Ditanya Soal Pemilu 2024 Oleh Awak Media

PeristiwaJawaban Bijak Prabowo Saat Ditanya Soal Pemilu 2024 Oleh Awak Media

Jawaban Bijak Prabowo Saat Ditanya Soal Pemilu 2024 Oleh Awak Media

JAKARTA, liputanterkini.co.id – Suhu politik dan kontestasi pemilihan umum (Pemilu) presiden dan wakil presiden yang sedianya di gelar pada oktober 2024 mendatang, rupanya sudah dapat di rasakan sejak bulan-bulan belakangan ini.

Setelah Partai Asuhan Surya Paloh itu memilih Anis Baswedan sebagai Calon Presidennya, Gerindra telah memutuskan Prabowo sebagai Capresnya, kini giliran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) rupanya telah menjatuhkan pilihannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Calon Presidennya untuk melanjutkan pemerintahan Ir. Joko Widodo.

Namun rupanya keputusan pimpinan umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu justru mengundang pertanyaan publik. Sebagaimana di sampaikan awak media kepada Prabowo Subianto.

Tanggapan Prabowo Subianto saat di tanya awak media terkait Pemilu 2024.

Banyak masyarakat menghendaki pak Prabowo duet sama pak Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 sebagai Cawapres, apa tanggapan pak Prabowo..?.

Dengan santai dan penuh tawa Prabowo menjawab, kan beliau sudah di calonkan sebagai Capres, ucap Prabowo.

Dan saya sudah di calonkan sebagai Capres, kan partai saya agak kuat sekarang. Semua adalah dinamika menunggu perkembangan.

Justru Prabowo mengalihkan topik pembicaraan dengan menuding mas Gibran Rakabuming raka, Walikota Solo, bahwa elektabilitas Gibran semakin meningkat.

“Sesuai survey, Elektabilitas mas Gibran semakin meningkat”, ketusnya sembari meminta kepada wartawan untuk tidak meng-andai-andai.**

#CapresBijak #PrabowoBijak

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles