13.6 C
Los Angeles
Thursday, February 29, 2024

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke Lokasi Bencana Longsor di Luwu

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke...

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke Lokasi Bencana Longsor di Luwu

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke...

Ditlantas Polda Sulsel Bakal Gelar Operasi Keselamatan 2024, Ini Sasarannya!

Ditlantas Polda Sulsel Bakal Gelar Operasi Keselamatan...

Jumat Berkah Polres Tanah Laut Jadi Ajang Silaturohmi Dan Curhat Masyarakat Ke Polisi

Berita PolisiJumat Berkah Polres Tanah Laut Jadi Ajang Silaturohmi Dan Curhat Masyarakat Ke Polisi

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan Jumat curhat di Pasar tuntung Pandang Berseri Pelaihari, Jum’at (30/12).

Melalui program “Jum’at Curhat” ini, Kapolresta Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang didampingi Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M, Kasat Intelkam Abdullah Akhsanun Niam, S.H, dan Kasat Binmas Iptu Subardi, datang untuk mendengarkan berbagai keluh kesah warga Pelaihari khususnya para tukang ojek pangkalan dan para pedagang.

Kapolresta Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan, lewat inovasi Jum’at Curhat ini pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Setiap Hari Jum’at kami serentak melaksanakan kegiatan ini, baik ditingkat Polres maupun Polsek.

Kapolres menambahkan pihaknya akan menindaklanjuti setiap masukan dan keluhan dari warga, Saya setuju dengan ide. Tapi memang harus dipertimbangkan secara komprehensif.

Ia pun mengajak agar masyarakat Tanah Laut bisa terus mengawasi dan memberikan informasi terkait problematika yang ada di Tanah Laut, Karena kami tidak bisa jalan sendiri. Makanya kami butuh dukungan dari masyarakat.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles