12.6 C
Los Angeles
Tuesday, March 19, 2024

Ramadhan Berkah, Polres Metro Tangerang Kota Berbagi Takjil Gratis

Ramadhan Berkah, Polres Metro Tangerang Kota Berbagi...

Kapolres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Apel Olah Raga Pagi Dilanjutkan Kurve

Detik PolisiKapolres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Apel Olah Raga Pagi Dilanjutkan Kurve

Kapolres Bondowoso Laksanakan Kegiatan Apel Olah Raga Pagi Dilanjutkan Kurve

Bondowoso, Kegiatan rutin olah raga yang dilaksanakan oleh Institusi Polri untuk menjaga kebugaran tubuh dan persiapan menghadapi berbagai kegiatan untuk melayani masyarakat. Untuk itu diperlukan stamina yang prima, agar semua nya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala di lapangan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK yang diikuti, Wakapolres Bondowoso, Para PJU Polres Bondowoso dan seluruh Anggota Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan Apel Olah Raga Pagi dan dilanjutkan dengan kegiatan Kurve.

Tepatnya Pada hari Jumat tanggal 11/11 2022 sekitar pukul 07.30 s/d Selesai dan bertempat di Lapangan Apel Belakang Polres Bondowoso, seluruh jajaran Polres Bondowoso melaksanakan olah raga dan setelah itu Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK memperintahkan untuk melanjutkan kegiatan Kurve di Gereja Santo Yohanes Penginjil Bondowoso.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel olahraga pagi kemudian dilanjutkan berjalan kaki menuju Gereja Santo Yohanes Penginjil Bondowoso untuk melaksanakan kegiatan kurve. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK ikut serta dalam pelaksanaan kurve supaya lingkungan gereja tetap bersih dan terhindar dari wabah penyakit serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mau malaksanakan ibadah di Gereja Santo Yohanes Penginjil Bondowoso.

“Disamping kita malaksanakan kegiatan olah raga, maka dengan adanya Kurve di Gereja Santo Yohanes Penginjil Bondowoso kita juga ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih maka kita pun juga terhindar dari Penyakit, Kurve
di Gereja Santo Yohanes Penginjil Bondowoso ini kami juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah,” ungkap Kapolres Bondowoso.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Kebersihan itu penting, apalagi sekarang musim Hujan, maka kita perlu menjaga lingkungan kita tetap bersih agar masyarakat khususnya Bondowoso terhindar dari Penyakit. Kebersihan Lingkungan pasti terdapat Tubuh yang Sehat, ” tutup Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Humas Polres Bondowoso)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles