31 C
Los Angeles
Saturday, June 22, 2024

Kapolres Kediri Kota dan PJU Silaturahmi dengan Pengurus KBPPP

Berita PolisiKapolres Kediri Kota dan PJU Silaturahmi dengan Pengurus KBPPP

Polreskedirikota.com – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandrq silaturahim kepada Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP).

Kegiatan berlangsung, pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023 pukul 14.30 -15.00 Wib di rumah Letkol ( Purn ) Hadi Purwanto Jl. Penanggungan Kecamatan Mojoroto Kota Kediri.

“Kami telah melaksanakan Kegiatan Silahturahmi kepada Tita Puspita Ardi, Ketua KBPPP Kota Kediri,” kata AKBP Teddy Candra.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Kediri Kota. Kasat Lantas Polres Kediri Kota. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota. Tita Puspita Ardi, Ketua KBPPP Kota Kediri. Letkol ( Purn ) Hadi Purwanto, Bapak . Tita Puspita Ardi, Ketua KBPPP Kota Kediri.

Kegiatan diawali pukul 14.30 Wib tiba diterima oleh Ketua KBPPP Kota Kediri. Penyampaian Kapolres Kediri Kota

“Mohon maaf kami baru bisa silahturahmi sekarang karena banyak kegiatan tugas – tugas Kepolisian yang harus kita laksanakan. Mudah – mudahan kedepan Polres Kediri Kota dan KBPPP Kota Kediri bisa terus bersinergi dengan bisa menggelar kegiatan – kegiatan sosial dan juga kegiatan lomba agar antara kita bisa saling mengenal dan bisa lebih dekat dan KBPPP Kota Kediri juga bisa eksis terus di masyarakat,” ujarnya.

Penyampaian Tita Puspita Ardi, Ketua KBPPP Kota Kediri. “Ucapan terima kasih tak terhingga kepada Bapak Kapolres Kediri Kota yang telah berkenan singgah dikediaman kami dan permohonan maaf seharusnya kami yang bersilaturahmi ke Polres Kediri Kota. Bahwa sementara ini KBPPP Kota Kediri juga aktif namun hanya sebatas Pengurus saja sedangkan anggota yang masih terbatas mengingat kendala waktu dan kesibukan pekerjaan masing – masing anggota KBPPP,” katanya.

“Sementara ini kami aktif berkomunikasi dengan KBPPP se Jatim melalui WAG dan saling tukar informasi khususnya terkait kegiatan dan kebijakan Kepolisian dan secara aktif terus mendukung Polri. Selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan Bapak Kapolres Kediri Kota,” pungkasnya.

Acara diteruskan dengan Foto Bersama. Selesai. Bahwa kegiatan Silahturahmi bersama KBPPP Kota Kediri merupakan sarana untuk menjalin hubungan kerjasama dan sinergitas dengan Polres Kediri Kota khususnya dalam rangka menciptakan situasi Kediri yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan dimaksud Kapolres Kediri Kota menyampaikan himbauan dan ajakan untuk terus. Bisa bersinergi menjaga situasi Kediri aman kondusif.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles