18.6 C
Los Angeles
Wednesday, April 24, 2024

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi Tantangan Nasional dan Global

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi...

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi Tantangan Nasional dan Global

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi...

Kapolres Tanah Laut Dan Bupati Patroli Bersama Pastikan Keamanan Ibadah Natal 2022

Detik PolisiKapolres Tanah Laut Dan Bupati Patroli Bersama Pastikan Keamanan Ibadah Natal 2022

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut Polda Kalsel – Menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif Forkopimda Tanah Laut melaksanakan patroli skala besar di Wilayah Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (24/12/2022) Malam.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., ikut dalam Patroli bersama ini yang di pimpin oleh Bupati Tanah Laut H. M. Sukamta dan diikuti oleh para Forkopimda Tanah Laut.

Dalam kesempatannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melaksanakan pengamanan perayaan natal 2022 di Kabupaten Tanah Laut serta pengamanan Ops lilin intan 2022.

“Dinformasikan bahwa malam ini, ada beberapa gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah natal, untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif kita bersama Forkopimda melaksanakan patroli gereja gereja yang melaksanakan perayaan natal 2022.”

“Kegiatan patroli bersama ini kita laksanakan selain menjaga kamtibmas tetap kondusif, sebagai tindakan pre entif dan preventif dalam mencegah tindak kriminal.” ucap Kapolres.

“Kamtibmas yang kondusif adalah harapan bersama, Polri tidak akan mampu mewujudkannya tanpa dukungan dan suport dari instansi terkait dan lapisan masyarakat” terang Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan kepada para personil pengamanan agar tidak lengah dalam keadaan apapun, harus tetap waspada, tetap fokus, laksanakan tindakan jika ditemukan hal hal yang mencurigakan, secepatnya ambil langkah langkah, agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Patroli bersama ini dilakukan di 3 Gereja yang berada di Kabupaten Tanah Laut diantaranya Gereja Maranata, Gereja Santa Theresia dan Gereja Pante Kosta yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

Disela sela kegiatannya Kapolres Tanah Laut menyampaikan ”kepada saudara saudara kami, tidak perlu khawatir, silahkan beribadah dengan tenang, kami TNI Polri dan Pemerintah Daerah siap melaksanakan pengamanan.” Pungkasnya.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles