17.7 C
Los Angeles
Tuesday, December 5, 2023

KPK – Polri Jalin Kerja Sama, Bersinergi Untuk Pemberantasan Korupsi

KPK – Polri Jalin Kerja Sama, Bersinergi...

Polri tunjukkan keseriusan dukung KPK berantas korupsi

Polri tunjukkan keseriusan dukung KPK berantas korupsi Kepala...

Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Personel TNI-POLRI Berprestasi

Berita PolisiKapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Personel TNI-POLRI Berprestasi

Kapolresta Malang Kota Beri Penghargaan Kepada Personel TNI-POLRI Berprestasi

Pemberian penghargaan merupakan wujud Apresiasi Pimpinan kepada anggota berprestasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si.saat memberikan penghargaan kepada personil TNI-Polri yang berprestasi dan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2023, bertempat di halaman depan Polresta Malang Kota Jl. Jaksa Agung Suprapto No.19, Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (2/10/2023).

Dalam amanatnya Kapolresta Malang menyampaikan saya ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat, semoga pangkat yang diemban bermanfaat bagi keluarga dan organisasi, dan ini menjadi contoh bagi kita, tidak ada catatan pelanggaran dalam pengabdian.

Nanti akan ada pemberian penghargaan kepada rekan-rekan yang berprestasi, sekali lagi terima kasih, ini menjadi contoh bahwa tugas bisa dilaksanakan bila kita sungguh-sungguh, jelasnya.

Sekali lagi selamat kepada yang naik pangkat dan reward, jangan pernah jenuh dan bosan bahwa kita melaksanakan tugas tanpa pamrih, jangan harap kita ada balasan, apa yang kita lakukan ada doa doa dari yang kita bantu, selamat datang kepada para Taruna, kalian sudah resmi kami terima disini, agar dilaksanakan kegiatan disini selama 85 hari, laksanakan tugas, target dalam pembuatan makalah, dan tidak ada pelanggaran fatal. Apabila ada kegiatan agar dikomunikasikan, tidak ada yang kabur, saya akan proses apabila ada pelanggaran fatal. Saya tidak ingin lulusan yang tidak punya integritas.

Selain personel kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada anggota TNI yang turut serta dan berperan aktif membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Malang, diantaranya Peltu Imam Babinsa Kelurahan Sukoharjo dan Sertu Nasution Babinsa Kelurahan Gadingkasri yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas pembinaan Linmas Kelurahan Sukoharjo dan Gadingkasri sehingga mendapatkan piala jambore Linmas Kecamatan Klojen.

Peltu Imam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta Malang Kota atas penghargaan yang diberikan, sehingga akan dapat memicu dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga menjadi motivasi bagi kami dan personel yang lain, serta memperkuat sinergisitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,” tuturnya.(*)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles