13 C
Los Angeles
Tuesday, February 20, 2024

Kapolresta Malang Kota Berikan Reward Kepada 22 Anggota Berdedikasi Tinggi

Berita Polisi IndonesiaKapolresta Malang Kota Berikan Reward Kepada 22 Anggota Berdedikasi Tinggi

Kapolresta Malang Kota Berikan Reward Kepada 22 Anggota Berdedikasi Tinggi

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, pimpin Apel Pemberian Reward kepada 20 anggota Polri dan dua PNS Polresta Malang Kota yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan berprestasi pada Bulan Januari 2024

Pemberian Reward ini sebagai wujud kepedulian Kombes Pol Buher kepada anggotanya yang memiliki loyalitas pengabdian, dan mengapresiasi atas kinerja baik personil Polresta Malang Kota.

“Terima kasih kepada semua Perwira dan anggota sudah melaksanakan pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ucap Buher mengapresiasi anggota Polresta Malang Kota, Senin (15/01).

Kombes Buher berharap reward yang diberikan bisa menjadi motivasi dan pengingat kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan prestasi selama dinas di Polresta Malang Kota.

“Selamat bagi penerima reward, Apa yang didapat ini, jadikan acuan motivasi untuk meningkatkan prestasi serta lebih bertanggung jawab sebagai anggota Polresta Malang Kota” ujarnya.

“Bagi seluruh Perwira agar memiliki tanggung jawab dalam melakukan cek dan ricek dalam pelaksanaan pelaporan” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Buher juga menekankan beberapa poin hasil dari anev kamtibmas bersama jajaran Polda Jatim.

“Kita sebagai anggota Polri wajib mengajak partisipasi masyarakat dan terlibat dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan pemilu serta dalam penyelesaian perkara harus melebihi 80%.” tandasnya.

Sementara bagi anggota Polresta Malang Kota yang masih baru, Kombes Pol Buher berpesan agar segera menyesuaikan diri.

Untuk menjaga nama institusi, Kapolres Buher menekankan kepada seluruh anggota, dalam melaksanakan tugasnya agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles