13.8 C
Los Angeles
Tuesday, March 19, 2024

Ramadhan Berkah, Polres Metro Tangerang Kota Berbagi Takjil Gratis

Ramadhan Berkah, Polres Metro Tangerang Kota Berbagi...

Kapolrestabes Surabaya Kenang Jasa Pahlawan Dan Hadiri Upacara Bendera Hari Pahlawan

Detik PolisiKapolrestabes Surabaya Kenang Jasa Pahlawan Dan Hadiri Upacara Bendera Hari Pahlawan

Mengenang jasa para pahlawan, pemerintah kota Surabaya melaksanakan upacara bendera peringatan hari pahlawan ke 77 tahun 2022. Bertempat di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis(10/11/2022).

Hadir dalam upacara bendera, Walikota Surabaya, Ery Cahyadi beserta seluruh jajaran, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan beserta PJU Polrestabes Surabaya dan anggota lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Walikota Surabaya, Eri Cahyadi yang sekaligus membacakan amanat dari Menteri sosial RI.

Dikonfirmasi disela-sela acara, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan ajakan seluruh peserta upacara dan masyarakat untuk merefleksikan kembali tentang tekad para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Hal itu didasari sejarah perjalanan bangsa Indonesia dalam upaya mendirikan negara memerlukan perjuangan yang panjang.

“NKRI tidak akan berdiri menjadi negara yang merdeka, berdaulat tanpa adanya perjuangan dan komitmen para pendiri bangsa dan para pahlawan untuk mempersatukan bangsa ini,” kata Cak Yusep.

Hari Pahlawan mari kita maknai dengan melahirkan sikap kepahlawanan, kesetiakawanan sosial, serta saling menguatkan. Hari Pahlawan adalah momentum untuk menggugah kesadaran akan persatuan, pungkas Cak Yusep, sapaan akrab Kombes Pol. Akhmad Yusep.**

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles