19.2 C
Los Angeles
Saturday, September 23, 2023

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor Bupati Pohuwato

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor...

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor Bupati Pohuwato

Polri: Situasi di Gorontalo Kondusif Pascapembakaran Kantor...

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Detik PolisiKapolri Jenderal Listyo Sigit Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Kapolri Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, seluruh aspirasi dan kritik dari masyarakat harus dijadikan bahan bagi seluruh personel Polri untuk menjalankan tugasnya serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat

Mengingatkan, Polri bukanlah lembaga yang antikritik

Dengan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, merupakan wujud krokret dari Polri yang dewasa ini terua-menerus berkomitmen melakukan perubahan yang lebih baik di internal korsp Bhayangkara.

Hal ini disampaikan Kapolri di lomba stand up comedy dan festival musik yang digelar Polri dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77.

Budayawan Sudjiwo Tedjo menilai kebijakan Polri di Era Kapolri Listyo mengarahkan masyarakat ke hal-hal positif, dan menjauhkan dari hal-hal negatif seperti tawuran, narkoba, dan lainnya, Tentu ini patut diapresiasi.

Komedian senior Indro warkop juga mengapresiasi Polri, Dia mengatakan lomba stand up comedy yang digelar Polri adalah Penghargaan Polisi pada Kesenian

Dia mengapresiasi keterbukaan Polri di era kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Luar biasa, Pak Kapolri mau mendapatkan kritik-kritik yang membangun. Apalagi kritikan itu disertai dengan narasi yang lucu-lucu.

Langkah Kapolri dekat dengan masyarakat dengan cara yang sederhana, seperti ini layak diberikan apresiasi. Pak Kapolri, Warga Semakin dekat dengan Polisi.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles