Kasatlantas Polrestabes Surabaya Berikan Semangat Anak Anak Saat Vaksinasi Di Ciputra World

Akselarasi percepatan vaksinasi anak di Ciputra Word, pada hari Jum’at (11/02/2022), dipantau langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Dalam pemantauannya, telah dipersiapkan sebanyak 2.300 dosis bagi masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya, baik yang vaksinasi tahap 3 Astrazeneca (Booster) maupun anak usia 6-11 tahun tahap 2 jenis Sinovac.

Disana, Teddy, sapaan lekat Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan anak-anak yang sedang mengikuti vaksinasi dan memberikan support agar tidak takut di vaksin.

Menurutnya, vaksin adalah salah satu cara terpenting dan tepat untuk mencegah penyakit, menjaga kondisi tubuh, serta membantu menciptakan kekebalan tubuh untuk melindungi dari infeksi tanpa mengakibatkan efek samping yang membahayakan.

“Meski sudah di vaksin, kami juga menghimbau kepada anak-anak dan orang tuanya untuk lebih memperketat penerapan disiplin protokol kesehatan, baik di luar maupun di dalam rumah,” tutur Teddy.

Dengan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas di luar rumah, Teddy yakin semua masyarakat dapat melalui wabah Covid-19.

“Ingat, keselamatan masyarakat merupakan tujuan utama kami. Mari bersama-sama kita lawan virus corona dengan mematuhi himbauan dari pemerintah dan kepolisan,” pungkas Kasat Lantas Polrestabes Surabaya. ( Syam )