32.5 C
Los Angeles
Friday, July 26, 2024

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24...

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum...

Kejutan Hari Bhayangkara ke 77 dari TNI untuk Polres Kediri Kota

Detik PolisiKejutan Hari Bhayangkara ke 77 dari TNI untuk Polres Kediri Kota

Kediri Kota- Di Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mendapat kejutan dari Komandan Brigif 16 Wirayudha melalui Kasbrig Letkol Inf Andi Andriyanto, S.Sos., M.I.Pol serta Dan Subdenpom Kediri, Senin (3/7/2023)

Kejutan yang diberikan berupa pemberian nasi tumpeng bertuliskan HUT Bhayangkara Ke-77 serta Kue Ulang Tahun. Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT ke-77 Bhayangkara itu terlihat saat Kasbrig bersama meniup lilin dan berbagi kue ulang tahun.

Komandan Brigif 16 Melalui Kasbrig, mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 77, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri Kota,” ucap Letkol Inf Andi . Senin (3/7/2023).

Kasbrig mengatakan ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Kota Kediri sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.

AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengungkapkan selaku Kapolres Kediri Kota dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan Brigif 16 Wira Yudha Kediri serta Subdenpom V/2 Kediri.

“Saya sangat berterima kasih kepada  Brigif 16 Wira Yudha dan Subdenpom V/2 atas kejutan dan ungkapan solidaritasnya. Saya tidak menyangka tadi pagi masih berpakaian seadanya, beliau berdua datang beserta jajarannya. Sekali lagi atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Kediri Kota. Semoga sinergitas TNI- Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tandas AKBP Teddy

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles