19.6 C
Los Angeles
Thursday, July 25, 2024

Nikita Willy Pamer Perut ABS, Penampilan Terbarunya Tuai Sorotan

InfotainmentNikita Willy Pamer Perut ABS, Penampilan Terbarunya Tuai Sorotan

Nikita Willy, aktris cantik asal Indonesia ini semakin disorot oleh warganet usai dirinya melahirkan. Bukannya apa, penampilan Nikita Willy bak seperti gadis dengan tubuh kembali lebih langsing dan memamerkan perut kotak-kotak atau ABS-nya.

Penasaran bagaimana penampilan dari Nikita Willy usai melahirkan? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nikita Willy kembali ramping dengan perut ABS

Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Usai melahirkan pada 7 April 2022 lalu, kini Nikita Willy sudah kembali ramping lagi. Kurang lebih selama 6 bulan, Nikita Willy menjadi sorotan dengan perubahan fisiknya yang terbaru.

Semakin bertambah umur dan menjadi seorang ibu, tubuh dari Nikita Willy tampak semakin ramping dan terlihat otot-otot. Setelah melahirkan Nikita Willy memang kerap kali membagikan video dirinya berolahraga dan juga workout ataupun nge-gym.

Seperti halnya pada unggahan terbarunya yang memamerkan perut kotak-kotak sukses mencuri perhatian warganet. Ia juga kerap kali membagikan foto-foto dirinya yang lain ketika sedang berolahraga, sehingga progressnya dalam terlihat.

Kini, ibu dari Issa Xander Djokosoetono itu sudah memiliki perut yang berotot lagi. Bahkan keberhasilan membalikkan bentuk tubuh lamanya lantaran rahasianya adalah salah satu dukungan dari sang suaminya.

Maka, kerja keras dan konsistensi Nikita Willy agar tubuhnya kembali bentuk tubuh pun tak perlu menunggu waktu lama sudah membuahkan hasil. Hanya dalam waktu empat bulan, tubuhnya itu telah kembali langsing layaknya gadis.

Komentar warganet akan penampilan Nikita Willy

Foto-foto yang dibagikan Nikita Willy dalam

perut ABS

pribadinya itu menuai banyak sorotan warganet. Banyak dari warganet yang memuji akan bentuk tubuh dan juga kecantikan natural dari Nikita Willy.

“Tuhannn bodynya buat aku insecure,” tulis salah satu warganet.

“Keren badannya, meski udah punya anak satu,” tambah warganet berikutnya.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles