11 C
Los Angeles
Thursday, March 28, 2024

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan...

Pakar SEO Surabaya, Ciptakan Buku Strategi Menjaga Citra Polri Di Medsos Pertama Kali

BiografiPakar SEO Surabaya, Ciptakan Buku Strategi Menjaga Citra Polri Di Medsos Pertama Kali

screen-shot-2022-08-10-at-07-55-12-62f3073408a8b52b6e46efe2.png.jpg

                                Cover Buku : Strategi Menjaga CItra Polri Di Media Sosial

Pakar SEO Surabaya yang mempunyai nama lengkap Mohammad Khoirul Amin ini ternyata sosok dibalik penulis Buku Strategi Menjaga Citra Polri .

Dunia media sosial di Indonesia saat ini bisa dikatakan semakin menggeliat dan menunjukkan taringnya, berbagai macam informasi yang tersimpan rapi bahkan di rahasiakan bisa terungkap ke publik dengan sebuah media sosial, mulai dari sisi Twitter yang mengusung Trending Topik, Instagram yang mengutamakan Tagar , Facebook dengan Algorithma Group Facebook, bahkan mesin pencari raksasa yang sudah menjadi tujuan semua manusia di dunia dalam mencari sebuah informasi.

Disisi lain berdasarkan jejak digital yang ada dan juga berbagai macam komunitas yang pernah ada, Polri tepatnya di Polda Jatim di tahun 2016 silam tidak mau diam diri menyikapi perkembangan media sosial yang bisa dikatakan merupakan pisau bermata dua.

Melalui Kabid Humas Polda Jatim yang saat itu dijabat oleh Kombes Pol Argo Yuwono ( Pangkat saat ini Irjen Pol Argo Yuwono ), Polda Jatim membuat berbagai macam gebrakan di dunia media sosial, mulai membuat berbagai macam komunitas netizen, komunitas blogger hingga ratusan website di online kan.

screen-shot-2022-08-10-at-08-23-10-62f3089c08a8b56c151cbd73.png.jpg

Disaat yang sama di tahun 2016 Pakar SEO Indonesia dengan nama lengkap Mohammad Khoirul Amin AMD S.H. S.Kom M.Kom atau lebih dikenal dengan nama panggilan ” Amin ” juga tidak tinggal diam. dengan berbagai macam strategi yang di miliki Amin, saat itu lansung membantu Kabid Humas Polda Jatim untuk mengimplementasikan berbagai macam strategi yang ada kedalam sebuah tindakan nyata. Amin membuat berbagai macam platform software untuk mendukung suksesnya penyebaran informasi dan juga Kontra Narasi di level media sosial dan media Online. hingga diciptakannya sebuah buku dengan Judul ” STRATEGI MENJAGA CITRA POLRI DI MEDIA SOSIAL ” tidak cukup hanya itu saja Amin juga berhasil menciptakan Software pelayanan publik yang dikenal dengan SKCK Online di Polresta Sidoarjo yang mampu membawah Polresta Sidoarjo ke kancah internasional.

Buku Strategi menjaga Citra Polri Di Media Sosial yang diciptakan Amin bersama Kabid Humas Polda Jatim dan beberapa tim lainnya, sempat viral di tahun 2016 silam, didalam buku tersebut dimuat berbagai macam penjelasan tentang bagaimana cara memaksimalkan penyebaran informasi dan juga membuat sebuah kontra narasi, juga dimuat berbagai macam penetrasi perbandingan media sosial dan juga berbagai macam penjelasan terkait SEOSearch Engine Optimization “.

screen-shot-2022-08-10-at-08-24-41-62f308e63555e44af8588694.png.jpg

Beberapa waktu lalu Amin sempat menjelaskan bahwa buku itu sebenarnya ada kelanjutannya, akan tetapi tidak sampai dibuat mengingat sosok Pakar SEO yang satu ini juga bisa dikatakan cukup sibuk dengan berbagai macam kerjaan di dunia online dan juga strategi analisis.

Akankah Amin akan membuat strategi strategi baru dan juga buku buku baru terkait Strategi Menjaga Citra Polri untuk level selanjutnya..?? disaat penulis menanyakan hal tersebut, dirinya hanya senyum sambil minum kopi di warkop pinggiran Kota Surabaya.

Artikel Lainnya :  

Pakar SEO Indonesia Ciptakan Analisis Trending Topik Twitter

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles