17.8 C
Los Angeles
Monday, June 17, 2024

Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Polres Tanah Laut Gencarkan Operasi Lilin Intan 2022

Detik PolisiPastikan Keamanan Dan Kenyamanan Polres Tanah Laut Gencarkan Operasi Lilin Intan 2022

Sambut Nataru, Polres Tanah Laut Gencarkan Ops Lilin Intan 2022

TANAH LAUT, Liputan Terkini – Menyambut perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023, Polres Tanah Laut gencarkan Ops Lilin Intan 2022 guna terus lakukan pengamanan terhadap setiap rangkaian ibadah Natal pada Gereja-gereja yang berada di Kabupaten Tanah Laut dan persiapan menyambut malam pergantian tahun.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Batu Ampar, Polres Tanah Laut, Tim yang telah mendapatkan pembekalan melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Natal di Gereja Pantekosta yang berada di Desa Jilatan Alur Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut, Kamis malam (22/12).

Hal itu dilakukan dalam rangka memberi rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya.

Sementara Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, menyampaikan bahwa “Operasi Lilin Intan 2022 ini, di laksanakan sebagai bentuk perhatian kita terhadap kegiatan di masyarakat, khususnya saudara kita yang beragama kristiani yang sedang menyambut perayaan natal”, ucap Kapolres.

Di Tanah Laut sendiri, telah di tetapkan pos pengamanan di beberapa titik rawan, petugas selalu siaga di setiap pos-pos rawan, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan bagi warga yang melaksanakan kegiatan natal, pungkasnya.**
(Red)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles