17.8 C
Los Angeles
Monday, June 17, 2024

Polres Tanah Laut Gelar Acara Nobar Film Aku Rindu

Berita PolisiPolres Tanah Laut Gelar Acara Nobar Film Aku Rindu

Polres Tanah Laut Gelar Acara Nobar Film Aku Rindu

TANAH LAUT, Polres Tanah Laut Polda Kalsel menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) film “Aku Rindu,” yang disutradarai oleh Key Mangunsong di Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin ,Kamis (26/10) Siang.

Acara nonton bareng ini turut dihadiri jajaran Forkopimda Tanah Laut. Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh Yunianto serta Komandan Kodim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan S.E.,M.Han., dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Ny. Natasya Indar Irawan. Serta Diikuti oleh pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut, Perwira, Bintara, ASN Polres Tanah Laut dan Tokoh Masyarakat

Film “Aku Rindu” mengisahkan seorang Bhayangkari istri dari anggota Polri. Perjalanan Leilani dan Banyu yang merupakan pasangan suami istri ini berhasil mendirikan sekolah dan mengembangkan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Film ini menunjukkan bahwa seorang Bhayangkari dapat memiliki peran yang lebih besar daripada hanya sebagai seorang ibu rumah tangga, dan mereka juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dengan cara yang luar biasa.

Kapolres Tanah Laut berharap bahwa film “Aku Rindu” dapat menjadi sumber motivasi bagi anggota Polisi dan Bhayangkari untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

Pesan yang ingin disampaikan melalui film ini adalah insan Bhayangkari telah menjadi pilar kekuatan dalam menjaga suami-suami sehingga tugas Polri dapat berjalan dengan baik, dalam diri Bhayangkari ada nilai kesetiaan, keberanian, serta semangat dalam menuntun Bhayangkara agar memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Acara ini bukan hanya hiburan semata. Tetapi sebuah penghormatan kepada para insan Bhayangkari yang setia mendampingi dan mendukung suami-suami mereka dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, ” Ucap Kapolres.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles