17.7 C
Los Angeles
Tuesday, December 5, 2023

KPK – Polri Jalin Kerja Sama, Bersinergi Untuk Pemberantasan Korupsi

KPK – Polri Jalin Kerja Sama, Bersinergi...

Polri tunjukkan keseriusan dukung KPK berantas korupsi

Polri tunjukkan keseriusan dukung KPK berantas korupsi Kepala...

Polres Tanah Laut Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehata Di Kantor Desa Padang Luas

UncategorizedPolres Tanah Laut Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehata Di Kantor Desa Padang Luas

Polres Tanah Laut Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Dan Bakti Kesehata Di Kantor Desa Padang Luas

Pada hari Jumat, tanggal 22 September 2023, pukul 09.00 Wita, Kantor Desa Padang Luas Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang diadakan dalam rangka Cooling Syetem pemilu 2024 oleh Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kabag Ren Polres Tanah Laut, KBO Sat Lantas Polres Tanah Laut, Kapolsek Kurau, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, Sidokkes Polres Tanah Laut, dan masyarakat penerima bantuan.

Salah satu fokus utama kegiatan ini adalah pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat yang hadir, serta pemberian obat-obatan yang dibutuhkan. Dalam upaya memastikan kesehatan masyarakat tetap terjaga, tim medis yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Selain itu, dalam rangka mendukung kebutuhan pokok masyarakat, sebanyak 150 paket sembako juga dibagikan kepada warga yang hadir. Ini merupakan langkah nyata dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan warga.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Ren Polres Tanah Laut, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam rangka Cooling Syetem pemilu 2024 dengan melibatkan masyarakat secara aktif. Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat semakin erat, dan pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan ini diharapkan juga dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain di Tanah Laut untuk berkontribusi dalam memajukan masyarakat serta menjaga kesehatan bersama” Ujar Kabag Ren.

from Blogger Polri https://ift.tt/9L7uX3b
via IFTTT

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles