13.6 C
Los Angeles
Monday, May 20, 2024

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun Ini

73,9% Masyarakat Puas dengan Penyelenggaraan Mudik Tahun...

Survei: 86,5 persen nilai kinerja Polri sangat membantu pemudik

Survei: 86,5 persen nilai kinerja Polri sangat...

Polres Tanah Laut Peduli, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos 1000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Detik PolisiPolres Tanah Laut Peduli, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos 1000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Tanah Laut Peduli, Bhabinkamtibmas Salurkan Bansos 1000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TANAH LAUT, Dalam rangka mensukseskan program Polres Tanah Laut Peduli di bulan Ramadhan 1444H, Bhabinkamtibmas jajaran salurkan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako kepada warga kurang mampu.

Adapun seluruh Bhabinkamtibmas jajaran, di siagakan dalam rangka pelaksanaan program tersebut dengan cara door to door ke rumah warga.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Pejabat Utama Polres Tanah Laut melepas secara langsung keberangkatan Bhabinkamtibmas dalam rangka menyalurkan Bansos di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut, Senin (17/4).

Disampaikan AKBP Rofikoh Yunianto, bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanah Laut bertepatan dengan momen Ramadhan 1444H, kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanah Laut bertepatan di bulan Ramadhan 1444H ini”, ungkapnya.

Semoga dengan kegiatan ini akan dapat membantu sedikit meringankan beban saudara – saudara kita khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa, pungkasnya.**
(Red)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles