13 C
Los Angeles
Tuesday, February 20, 2024

Polresta Malang Kota, Kirim 2 Truck Bantuan ke Palestina

Berita PolisiPolresta Malang Kota, Kirim 2 Truck Bantuan ke Palestina

Polresta Malang Kota, Kirim 2 Truck Bantuan ke Palestina

29b005bb5ab2da8be19d4a326d73950e.jpeg

Proses pelepasan bantuan ke Palestina.–

Keluarga besar Polresta Malang Kota, mengirim beragam bantuan kemanusiaan kepada warga yang menjadi korban konflik, antara Palestina dengan Israel.

Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto menjelaskan, bantuan kemanusiaan tersebut, bentuk empati personel polresta Malang Kota

“Personil secara ikhlas mengumpulkan bantuan. Setelah terkumpul selanjutnya diserahkan ke Polda Jatim. Bantuan juga ada dari Polres dan Polresta jajaran,” terang Buher saat dikonfirmasi kemaren.

Ada sembilan jenis paket mulai dari obat-obatan, selimut, air mineral, pakaian (untuk anak, pria dan wanita), hingga popok, susu dan pakaian bayi.

Buher menambahkan proses pengiriman mulai dari komulir bantuan hingga pengiriman ke Palestina, nantinya, melalui jalur laut.

“Seluruh paket bantuan yang sudah terkumpul dibawa ke posko Koarmada II TNI AL. Selanjutnya bantuan dikirim secara serentak ke Palestina,”

Buher berharap sedikit bantuan yang salurkan Polri, bisa meringankan dan bermanfaat untuk para korban dan masyarakat Palestina.

Mengingat, pesan moralnya, jangan dilihat besar kecilnya sebuah bantuan, namun dilihat dari seberapa manfaatnya.

Sementara itu, Kabag SDM Kompol Mei Suryaningsih, menyampaikan terima kasih kepada dan anggota Polresta Malang Kota. Karena sudah berpartisipasi memberikan bantuan.

“Saya sampaikan terima kasih atas partisipasi anggota dan keluarga besar Polresta Malang. Karena sudah membagikan sedikit rejekinya. Semoga besar manfaatnya, dan menjadi salah satu ladang ibadah kita sebagai anggota Polri,” terang Kompol Mei.Polresta Malang Kota, Kirim 2 Truck Bantuan ke Palestina

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles