11.5 C
Los Angeles
Monday, March 4, 2024

14 Hari Operasi Keselamatan, Polresta Malang Kota Optimalkan Mobil Incar

14 Hari Operasi Keselamatan, Polresta Malang Kota...

Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2024

Satlantas Polresta Malang Kota Gelar Operasi Keselamatan...

Polresta Malang Kota Siagakan 350 Personel Gabungan untuk Pengamanan Nataru

Berita PolisiPolresta Malang Kota Siagakan 350 Personel Gabungan untuk Pengamanan Nataru

Polresta Malang Kota Siagakan 350 Personel Gabungan untuk Pengamanan Nataru

Kota Malang, – Menyambut perayaan Natal dan tahun baru, Polresta Malang Kota telah menyiapkan 350 personel gabungan untuk mengamankan Kota Malang selama periode libur akhir tahun.

Polresta Malang Kota pun menggelar apel pasukan gabungan ‘Operasi Lilin Semeru 2023’ bertema ‘Libur Nyaman, Aman, dan Selamat’ di Halaman Depan Balai Kota Malang pada Kamis (21/12). Apel ini dihadiri oleh ratusan pasukan dan Jajaran Forkopimda Kota Malang.

Operasi ini akan berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, guna menjaga kondusifitas kota dan mengatasi potensi kepadatan lalu lintas selama Nataru.

Dalam amanatnya, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol.Budi Hermanto S.I.K., M.Si., menegaskan bahwa pengamanan Natal dan Tahun Baru merupakan tugas rutin yang harus dijalankan dengan aman dan nyaman.

Kombes Pol.Budi Hermanto juga mengungkapkan pentingnya persiapan yang matang terkait transportasi, pasokan, dan distribusi bahan pokok.

Dengan mengerahkan pasukan gabungan, Polresta Malang Kota berupaya mengoptimalkan pengamanan, mengantisipasi kejahatan konvensional, tanggap bencana, serta memantau ketersediaan pasukan. Kapolresta juga menekankan sinergitas dan soliditas sebagai kunci keberhasilan operasi pengamanan Nataru.

“Jadikan pengamanan Nataru sebagai sebuah kebanggaan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ladang ibadah,” tegas Kombes Pol.Budi Hermanto.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles