17.5 C
Los Angeles
Thursday, June 20, 2024

Rangkaian HUT Lantas, Ditlantas Polda Sulsel Gandeng Kalla Toyota Gelar Lomba Foto

Detik PolisiRangkaian HUT Lantas, Ditlantas Polda Sulsel Gandeng Kalla Toyota Gelar Lomba Foto

Rangkaian HUT Lantas, Ditlantas Polda Sulsel Gandeng Kalla Toyota Gelar Lomba Foto

Personel Ditlantas Polda Sulsel Tengah Mengatur Lalu Lintas

MAKASSAR, Bagi peminat fotografi, kalian masih punya waktu untuk mengirim hasil foto kalian tentang aktivitas positif polisi lalu lintas di wilayah Sulawesi Selatan.

Kegiatan lomba foto untuk Instagram yang dilaksanakan Kalla Toyota – Ditlantas Polda Sulsel ini rencananya ditutup Jumat, 22 September 2023. Jadi masih ada waktu untuk mengirim hasil jempretan kalian.

Untuk diketahui, lomba foto Instagram ini mengusung tema Love, Safety, Humanity. Kegiatan yang juga melibatkan Komunitas Foto Jurnalist Makassar ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan. Artinya semua kalangan bisa ikut dalam lomba foto yang akan berakhir 22 September 2023 mendatang dengan objek foto, kegiatan lalu lintas di Sulawesi Selatan.

Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol I Made Agus Prasatya, Senin (18/9/2023) lalu mengatakan, kegiatan ini sebagai cerminan bawah polisi lalu lintas terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yakni melalui bakti sosial, kampanye keselamatan dan juga dalam hal kemanusiaan.

“Banyak kegiatan kami dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang bisa dijadikan momentum untuk mengambil foto lomba. Antara lain bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat, membersihkan sarana ibadah dan berbagai bentuk pelayanan lainnya kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambungnya, kegiatan lomba foto ini sebagai bagian dari apresiasi kepada jurnalis foto maupun masyarakat yang selalu memantau atau memotret kegiatan positif yang dilaksanakan oleh polisi lalulintas di Sulawesi Selatan.

Sementara untuk syarat lomba yakni mengupload foto kegiatan polisi lalu lintas sesuai dengan tema di Instagram masing-masing. Ada hadiah uang total Rp 6 juta bagi tiga orang pemenang.

Foto pemenang akan ditampilkan pada puncak HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 pada 25 September 2023 mendatang yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel. (*)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles