15.4 C
Los Angeles
Friday, June 21, 2024

Sambut Hari Polwan Ke 75 , Polwan Polres Tanah Laut Gelar Bakti Sosial

Detik PolisiSambut Hari Polwan Ke 75 , Polwan Polres Tanah Laut Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Polwan Ke 75 , Polwan Polres Tanah Laut Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI yang ke-75 tahun, Polwan Polres Tanah Laut menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial dan bakti religi. Acara tersebut berlangsung di Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (15/8).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pakor Polwan Polres Tanah Laut, AKP Nursamdinah, ini juga melibatkan para anggota Polwan Polres Tanah Laut yang turut serta dengan penuh semangat dalam merayakan momen penting ini.

Dalam acara bakti sosial, Polwan Polres Tanah Laut menyampaikan kepedulian mereka kepada masyarakat yang membutuhkan melalui penyerahan sembako dan tali asih. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Bapak Mahali, Jalan Kampung Kariup, serta Rumah Bapak Yusuf, Jalan Empat Lima, Kelurahan Sarang Halang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Tindakan penuh kepedulian ini diharapkan mampu memberikan manfaat dan kehangatan bagi penerima bantuan.

Selain bakti sosial, Polwan Polres Tanah Laut juga melaksanakan kegiatan bakti religi dengan memberikan sumbangan berupa material bangunan, alat kebersihan, dan tali asih kepada pengurus Langgar Al-Munawarah di Jalan Sungai Paring, RT. 10, Desa Panyipatan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut. Bentuk dukungan ini diharapkan mampu mendukung kelancaran aktivitas religius di tempat tersebut.

Pakor Polwan Polres Tanah Laut, AKP Nursamdinah, menyampaikan bahwa perayaan Hari Jadi Polwan RI ke-75 ini merupakan kesempatan bagi anggota Polwan untuk berbakti kepada masyarakat dan menjalin kedekatan dengan warga.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat sosial dan religi yang kami anut dapat terpancar dan memberikan dampak positif bagi komunitas di sekitar kami,” ujar AKP Nursamdinah.

Perayaan Hari Jadi Polwan RI ke-75 ini bukan hanya sebuah perayaan, melainkan juga bentuk konkret dari semangat kepolisian dalam berbakti dan berkontribusi bagi masyarakat.

“Dengan bakti sosial dan religi ini, Polwan Polres Tanah Laut menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis” Tutup AKP Nursamdinah.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles