13.2 C
Los Angeles
Friday, March 1, 2024

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Penguatan...

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Penguatan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kapolres Metro Tangerang Kota Pimpin Apel Penguatan...

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke Lokasi Bencana Longsor di Luwu

Ditlantas Polda Sulsel Kerahkan 100 Personel ke...

Testimoni Pelayanan SIM Polresta Malang Kota, Ini Komentar Para Pemohon

UncategorizedTestimoni Pelayanan SIM Polresta Malang Kota, Ini Komentar Para Pemohon

Testimoni Pelayanan SIM Polresta Malang Kota, Ini Komentar Para Pemohon

KOTA MALANG – liputanterkini.co.id | Setelah menindaklanjuti kritikan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo tentang ujian praktek pemohon SIM C, kini sirkuit Ujian Praktik SIM C terbaru, tidak ada lagi pola Zig-zag dan angka 8 dan materi ujian SIM C berubah total, termasuk 4 poin yang dulu menyulitkan diganti jadi gampang.

Perubahan ini resmi berlaku sejak Senin, (7/8/23) kemarin. Dalam skema terbaru, jalur berbentuk angka ‘8’ dan zigzag dihapus dan diganti menjadi lintasan berbentuk huruf ‘S’.

Di kantor Satpas Polresta Malang Kota, Sebagaimana di sampaikan Kasat Lantas, Kompol Akhmad Fani Rakhim perubahan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan para pemohon supaya lulus ujian praktik SIM C.

“Perubahan tersebut dimaksudkan untuk memudahkan para pemohon supaya lulus ujian praktik saat mengikuti tahapan permohonan SIM C”, terangnya.

Salah satu pemohon SIM C, seorang laki-laki ketika di wawancara oleh dua Polwan anggota Satlantas, menyatakan bahwa menurutnya saat ini ujian praktek pembuatan SIM C di Satpas Polresta Malang Kota lebih gampang, kalau yang dulu berbentuk angka delapan membutuhkan keseimbangan, kalau yang sekarang hanya perlu di haluan saja menurut saya.

“Kalau yang dulu berbentuk angka delapan membutuhkan keseimbangan, kalau yang sekarang hanya perlu haluan”, terangnya.

Menurut salah satu pemohon, seorang perempuan mengatakan untuk proses pembuatan SIM di Satpas Polresta Malang semakin mudah dan nyaman, pelayanannya bagus, petugasnya sangat membantu.

“Prosesnya sangat mudah dan nyaman, pelayanannya bagus, petugas nya ramah, jika ada pertanyaan langsung di jawab”, ungkap perempuan itu.**

(Red)

from Blogger Polri https://ift.tt/3cZRmqI
via IFTTT

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles